Selamat Datang di blog saya, semoga bermanfaat ya, jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan meninggalkan komentarnya

Selasa, 07 Februari 2012

2 februaru 2012

    hm.. sebenernya isi blog gua itu copasan semua coz gua juga binggung mau isi apa ya..:/
mungkin cerita harian"gua kali ya .. tapi jujur nih bahasa indo gua jelek banget ampe guru-guru sekolah gua aja heran sama gua "ko kamu ni pinter ngomong ,pinter cerita tapi disuruh ngarang kacau balau gini"hhaha ga cuma satu / dua orang yang berargumen kayak gitu banyak , gua juga sadari ko , seperti kata pepatah no body
perfect but try to be perfect haha apalah :p
hmm.. mau curhat aja deh tentang hari ini :D
     today tuesday , february 7, 2011 hmm jadi gini gua itu anak smk negri 3 bogor nah kelas 2 semester 2 nih gua waktunya untuk PKL (Praktek Kerja Lapangan) nah jadi klo TKJ (Teknik Komputer Jaringan) di smk itu pas pklnya 2bulan CISCO,1bulan PKD,2bulan PKL, 1bulan nyusun laporan
nah sekarang gua lagi di CISCO nih gua jelasin sedikit ya tentang CISCO , jadi CISCO itu adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang jaringan dari AMERIKA nah dia itu bikin akademiknya nah gua lagi belajar disana nah dibogor itu klo mau belajar adanya di IPB dermaga tepatnya di Gedung FMIPA nah karena jarak CISCO yang jauh dari rumah nih membuat gua berfikir ingin ngekos dan mau nyobain ngekos banget kebetulan 2 temen gua juga ngekos nah gua ikutan aja gua maksa ke umi gua mau ikut cisco , well, umi gua ngebolehin dong satu bulan berjalan jadi anak ngekos suka duka ditempuh bersama dengan ATIKA , dan UMA asal tau aja pertama kita nempatin tu kosan bau banget bo banyak kucing banyak tainya juga lagi well kita harus bersihin semuanya dong ! emang kelewat jorok tu pemiliknya*uppss.. sorry^^ , nah satu bulan berjalan gua udah ngerasa jenuh sama kosan jadi anak kosan bokean+tempatnya yang bikin gua ga betah nah mulai hari ini gua resmi menjadi anak rumahan lagi , horeeeeeeeeeee :D , oh ya culcol lagi nih aduh rumah gua plis deh bo warnanya pelangi ga jadi tapi lucu si :D , dalam satu rumah ditemukan 5 warna (PINK,BIRU,KUNING,COKLAT,UNGU) Wow ! haha tapi biar gitu ada hasil tangan gua lo ngecet rumah bantuin ngecet juga walau dikit bangetbangetbanget :D hahaaaaaaa ,
nah curcol lagi gua strez hari ini selasa masi ada 3hari lagi buat masuk sekolah duit gua tinggal 45rb mampukah gua bertahan hidup 3 hari dengan 45rb T,T,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar